Rabu, 10 Februari 2010

My Profil


Hai aku Nur Rohmah, tapi aku biasa dipanggil temem2 ku dengan Nr. Saat ini ku masih kelas 2 SMK, tepatnya ku di SMK N 1 Tengaran dan aku mengambil jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak). Walaupun dijurusan ini sangat membuat kepalaku pusing tapi kutetap berusaha agar ku nanti jadi seorang yang ahli dlm komputer. Aku jugapunya cita2 yaitu aku ingin jadi seorang atlet. Aku itu orangnya tomboy abiz n sukanya ama pokoe yang berhubungan dengan dunia olahraga, terutama bola. Karena aku football lovers pasti aku punya donk pemain faforit siapa dia...dia adalah seorang pemain yang membuatku jadi seorang football lovers, pemain ini berasal dari portugal yang lahir tanggal 5 Febuari 1985.pemain ini sebelumnya memperkuat The Red Devils dan menjadi pemain bintang disana, dan saat ini dia menjadi pemain termahal dunia setelah dibeli oleh Real Madrid, tau kan siapa dia?? dia adalah Cristiano Ronaldo atau CR 9. Oh ya ku juga punya hobby yaitu nonton terutama nonton bola donk n baca buku.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All